Inter Mau Datangkan Messi? Sosok Ini Bisa Jadi Penentu!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/01/21 - 20:00
  •    1.212

Lionel Messi
Lionel Messi

Teka-teki tentang klub baru Lionel Messi musim depan memang masih sangat menarik untuk dibahas. Sampai sejauh ini, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain memang disebut sebagai tim yang paling berpeluang mendatangkan Messi. 

Selain PSG, satu lagi klub yang disebut juga tertarik mendatangkan Messi adalah raksasa Italia, Inter Milan. Namun banyak pihak menyebut Inter akan kesulitan memenuhi permintaan gaji Messi yang selangit. 

Namun ternyata I Nerazzurri memiliki hal lain yang tidak dimiliki klub lainnya yang mengincar Messi. Dia adalah sosok seorang Javier Zanetti, mantan pemain Timnas Argentina yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden Inter Milan. 

Hal tersebut diungkapkan mantan rekan Messi dan Zanetti di Timnas Argentina, Juan Sebastian Veron. Menurut Veron, Javier Zanetti bisa menjadi sosok kunci kesuksesan Inter Milan merekrut Messi. 

Baca Juga :


Javier Zanetti sendiri pernah bermain dengan Messi di pentas internasional selama enam tahun, dimana ia menjabat sebagai kapten Argentina. 

“Saya ragu dia (Messi) akan pergi ke Italia. Jika iya, itu karena Javier Zanetti yang mengenal dia dan akan berbicara dengannya. Zanetti akan membuatnya kembali merasa penting dan menjelaskan tentang proyek masa depan klub,” kata Veron dilansir Stats Perform News.

“Pada akhirnya, ini murni akan jadi keputusan Messi. Namun jika Inter ingin mencoba, mereka harus menggunakan rayuan dan berusaha keras untuk mendekatinya," tambah Veron.

"Saya tidak tahu berapa tahun lagi Messi ingin bermain di level ini, tetapi jika Anda ingin merekrutnya, Inter harus menjadikan Messi andalan mereka dan menegaskan bahwa mereka ingin berada di level teratas." tutupnya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614729602775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?