Sindiran Halus Solskjaer Perihal Kegagalan Mourinho Saat di MU


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/01/21 - 20:30
  •    4.751

Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Jose Mourinho
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Jose Mourinho (Sky Sports)

Performa Manchester United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer perlahan mulai menunjukkan hasil positif. Sempat terseok-seok diawal musim, tim Setan Merah saat ini sukses berada di papan atas. 

Sementara MU memang berada di posisi dua klasemen sementara dan tertinggal satu poin dari Leicester City di posisi puncak. 

Namun MU berpeluang besar kembali ke puncak apabila mampu menang atas Fulham dalam laga yang berlangsung hari Kamis (21/1) dini hari waktu Indonesia. 

Terkait kunci sukses MU sejauh ini, Solskjaer pun menyebut bila komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Pernyataan tersebut seakan menyindir gaya kepelatihan Jose Mourinho yang kerap mengkritik pemain didepan publik. 

Seperti yang diketahui bersama, Jose Mourinho merupakan pelatih yang digantikan Solskjaer di skuad Setan Merah pada tahun 2018 lalu. Mourinho pun dianggap gagal memberikan prestasi terbaik di skuad Setan Merah. 

Baca Juga :


"Kami menggunakan budaya dalam cara kami berperilaku dan itu membantu para pemain. Tapi secara pribadi saya suka berbicara dengan mereka dan saya suka mengobrol dengan inisiatif sendiri," ujar Solskjaer dilansir Express.

"Saya mungkin lebih jujur dengan mereka disana, tetapi Anda selalu berusaha keluar dari ruangan itu karena saling mempengaruhi. Jika itu adalah senyuman dan keluar dari suasana hati yang baik, atau saya telah membuat mereka memikirkan apa yang perlu mereka lakukan untuk kembali ke tim," sambung Solskjaer.

Nama bek kiri, Luke Shaw bisa dibilang salah satu contoh pemain yang sangat sering mendapat kritik ketika MU masih ditangani oleh Mourinho. Solskjaer pun menyebut bila ditangannya Shaw telah menunjukkan perkembangan yang positif.

"Saya menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan Luke. Dia anak yang senang kalau saya ajak bicara, dan saya senang membantunya. Dia ingin menjadi lebih baik lagi. Itu yang membuatnya menikmati sepak bola," tutup manajer asal Norwegia tersebut. 





Video Trending



Berita Terkait


1614814607717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?