Kekarnya Otot-Otot Fernando Torres Sukses Curi Perhatian Publik


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/01/21 - 21:00
  •    6.371

Fernando Torres
Fernando Torres (The Sun)

Bagi pecinta sepak bola Eropa, nama Fernando Torres jelas sudah tidak asing lagi. Mencuri perhatian sejak menjadi kapten termuda Atletico Madrid, Torres lantas menjelma sebagai salah satu penyerang mematikan di Liga Primer Inggris bersama Liverpool.

Saat ini Torres yang menjadi salah satu staf pelatih di tim muda Atletico Madrid mengejutkan publik dengan badan kekarnya.

Dalam sesi foto bersama salah satu situs online casino bernama AW8, badan Torres terlihat sangat kekar layaknya seorang binaragawan.

Fernando Torres memang diketahui gemar menghabiskan waktu di tempat gym sejak bermain di Jepang. 

Baca Juga :


Torres juga disebut-sebut menganut gaya hidup yang lebih sehat. Bahkan saat ini Torres diketahui memiliki brand gym sendiri yakni 9fitness di Spanyol. 

Semasa menjadi pemain, Torres sempat mengejutkan publik sepak bola Inggris saat memutuskan hijrah ke Chelsea dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2011.

Walaupun banyak pihak menyebut penampilan Torres di Chelsea menurun, namun ia menjadi bagian dari skuad The Blues yang meraih gelar juara Liga Champions 2012 dan Liga Europa setahun berikutnya.

Setelah dari Chelsea, Torres sempat kembali ke Atletico Madrid lalu menjajal kompetisi Liga Italia Serie A bersama AC Milan. 

Pada pertengahan bulan Agustus 2019 silam, Fernando Torres memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Klub terakhir yang dibelanya adalah tim asal Jepang, Sagan Tosu.





Video Trending



Berita Terkait


1614859201974

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?