Inilah Rahasia Kemenangan The Daddies


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/01/21 - 16:10
  •    481

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak 2.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak 2. (Badminton Photo)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melewati hadangan babak pertama Toyota Thailand Open di Impact Arena, Bangkok, Rabu (20/1/2021).

Mereka mampu mengalahkan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, dalam dua gim langsung. Gim pertama menang 23-21 dan gim kedua 21-15.

Bagi Hendra, sebenernya mereka tampil tidak dalam performa terbaiknya. Salah satu faktornya karena Ahsan sempat mendapatkan perawatan cedera.

Baca Juga :


"Saya tidak berpikir kami bermain terbaik hari ini. Mohammad Ahsan cedera, jadi saya harap dia akan baik-baik saja," tutur Hendra di laman resmi BWF.

Terkait kunci kemenangan mereka atas Ellis/Chris karena ada perubahan taktik. Ahsan yang biasanya menjadi pemain belakang mendapatkan tugas sementara di depan net.

"Saya pikir kami mencoba taktik Ahsan untuk bergerak ke depan dan saya ke belakang lapangan untuk memastikan kemenangan," kata Hendra lagi.

Sementara itu, dengan melajunya The Daddies ke babak kedua membuat ganda putra Indonesia masih tersisa empat pasanga. Hanya Fajar Alfian/Muhammad Riand Ardianto saja yang tak berhasil menembus babak kedua. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612923601782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?