Wah! Pemilik Paris Saint Germain Akui Klubnya Belum Tentu Ada Duit Gaji Lionel Messi


  •    Dwi Anggoro
  •    20/01/21 - 18:10
  •    913

Lionel Messi
GOAL

Leonardo selaku Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) menyalakan api dengan mengumumkan minat klub Prancis itu untuk merekrut kapten Barcelona Lionel Messi.

Akan tetapi, keinginan Leonardo ini dapat bertabrakan dengan kenyataan ekonomi menurut laporan yang diberitakan oleh Diario Sport. Qatar Sports Investments, pemilik PSG dikatakan meragukan kemungkinan melakukan transfer mahal tersebut.

Klub Parisian seperti semua pelaku sepakbola di dunia, telah sangat terpengaruh oleh dampak ekonomi dari pandemi Covid-19, dan mereka juga harus berhati-hati untuk tidak melanggar aturan skema Financial Fair Play UEFA.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Rencana mereka saat ini adalah memantau pergerakan Messi dan jika ada peluang untuk merekrut pemain Argentina itu ketika kontraknya berakhir di musim panas nanti sambil mempelajari dengan cermat potensi ekonomi untuk mewujudkannya.

Messi tidak akan meminta biaya transfer, tetapi dia pasti akan mengklaim gaji tertinggi dari skuad dengan barisan gaji tinggi di dunia.

Leonardo mengatakan dalam wawancara dengan 
France Football: “Pemain hebat seperti Lionel Messi akan selalu ada di daftar PSG. Tapi, sekarang bukan waktunya untuk membicarakan atau bermimpi tentang ini."

Baca Juga :


“Akan tetapi, kami duduk di meja semua orang yang mengikuti masalah ini dengan cermat. Ya, kami tidak benar-benar duduk, tetapi kursi kami dipesan untuk berjaga-jaga. Empat bulan dalam sepakbola adalah waktu yang lama, terutama di zaman sekarang ini," lanjutnya.

Messi akan merayakan ulang tahunnya yang ke 34 pada bulan Juni dan dia telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Camp Nou dengan dirinya telah mencetak rekor klub dengan 648 gol dalam 753 penampilan. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614733801780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?