Jadi Bahan Olokan Saat di MU, David Moyes Kini Catatkan Rekor Bersama West Ham


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 11:00
  •    14.282

David Moyes
David Moyes (Sky Sports)

Manajer West Ham United, David Moyes, berhasil menorehkan rekor baru sebagai pelatih yang membawa The Hammers mencatatkan poin tertinggi pada paruh musim Liga Primer Inggris.

Terbaru, West Ham sukses mengalahkan West Bromwich dengan skor 2-1 pada laga tunda pekan ke-18 Liga Primer Inggris di London Stadium, Rabu (20/1) dini hari waktu Indonesia. 

Atas hasil tersebut, West Ham kini menempati urutan ke-7 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Klub asal London Timur tersebut tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di EPL dengan tiga kemenangan beruntun.

Dalam 19 laga pada musim ini, Michail Antonio dan kawan-kawan memenangkan sembilan laga, lima hasil imbang, dan lima kekalahan.

Baca Juga :


Pencapaian terbaik paruh musim West Ham sebelumnya ada pada musim 2014/15 ketika mereka mengumpulkan 31 poin. Menariknya, kala itu West Ham ditukangi Sam Allardyce, manajer West Brom yang baru saja dikalahkan West Ham.
halaman 2 dari 3
Moyes menjalani periode kedua bersama West Ham sejak Desember 2019. Pelatih berusia 57 tahun itu ditunjuk menggantikan Manuel Pellegrini.

Sebelumnya, Moyes sempat menukangi West Ham pada pertengahan musim 2017/18 menggantikan Slaven Bilic dan ia sukses menyelamatkan klub dari degradasi. 

Baca Juga :


Hanya saja ketika itu manajemen West Ham memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eks manajer Manchester United itu. 

Musim lalu, West Ham mengakhiri kompetisi di urutan ke-16 dengan 39 poin. Sementara posisi terbaik di akhir musim dicapai pada musim 1998/99 saat mereka finis di posisi lima dengan 57 poin. Kala itu West Ham dilatih Harry Redknapp.
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615142104344

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?