Gabriel Veron, Wonderkid Top Brazil yang sedang Diincar Klub-Klub Besar Eropa


  •    Dwi Anggoro
  •    20/01/21 - 19:10
  •    12.078

Gabriel Veron
Istimewa

Wonderkid Gabriel Veron menjadi pembicaraan di Brasil saat ini menurut laporan di Diario Sport.

Pemain sayap Palmeiras yang berusia 18 tahun tampil baik di musim penuh pertamanya di sepak bola profesional. Ia memulai debutnya di Brasileirao dan Copa Libertadores dengan mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assist dalam 33 pertandingan.

Dia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Palmeiras pada September lalu dengan klausul pembelian sebesar 60 juta euro. Dia dianggap sebagai bintang potensial di klub sejak dia bergabung dengan mereka pada usia 15 tahun.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Nilai pasarnya saat ini sekitar 20 juta euro, tetapi Palmeiras ingin memecahkan rekor 32 juta euro yang dibayarkan Manchester City untuk menandatangani Gabriel Jesus, penjualan terbesar dalam sejarah klub mereka. Perbandingan antara keduanya konstan dibicarakan di Palmeiras.

Juara Dunia U17 bersama Brasil pada 2019 dan pemain terbaik di turnamen, Veron adalah pemain sayap kanan yang serba bisa. Teknis, cepat, dan ulet.

Media Brasil menyatakan masa depannya dapat diputuskan dalam beberapa bulan ke depan dengan Barcelona siap merekrut meskipun mereka masih dalam keadaan tidak aktif menjelang pemilihan presiden yang akan datang.

Baca Juga :


Manchester City, Manchester United, dan Juventus semuanya tertarik untuk melakukan kesepakatan untuk merekrut remaja tersebut, dan Sevilla adalah Lyon juga siap mengambil minat yang mungkin terlalu ambisius.

Veron dikatakan ingin langsung bergabung dengan tim paling elit. Jika Barcelona tidak ingin kehilangan dia, mereka harus membuat keputusan dengan cepat. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615003802604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?