Drama! Ayah David Alaba Bilang Belum Tentu Anaknya ke Real Madrid, Barcelona Bisa Nikung


  •    Dwi Anggoro
  •    20/01/21 - 20:10
  •    1.667

David Alaba
Transfermarkt

David Alaba yang dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid akhir musim nanti ternyata menjadi sebuah drama jika apa yang dilaporkan Diario AS benar terjadi.

Ayahnya hari ini meyakinkan bahwa putranya belum berkomitmen untuk tim manapun, sementara pelatih Bayern Munchen Hansi Flick menegaskan bahwa dia telah menerima Alaba akan pergi.

Pemain asal Austria ini tidak kekurangan pelamar jika pergi dari Munchen, Madrid adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangannya dan kemarin tampaknya hampir mengunci kesepakatan dengan pemain ketika kontraknya berakhir musim panas ini. Akan tetapi, kandidat lain telah muncul hari ini, yaitu Barcelona.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pini Zahavi selaku agen Alaba rupanya tertarik untuk melihat apa yang terjadi dalam pemilihan presiden Barcelona. Zahavi ingin berbicara dengan Joan Laporta jika dia terpilih, sementara Paris Saint-Germain juga meningkatkan minat mereka.

Laporan mengklaim bahwa Laporta akan bersedia untuk menyamai gaji 11 juta euro yang direncanakan Madrid untuk diberikan pada Alaba, serta tambahan bonus.

Ayah Alaba membenarkan bahwa Madrid telah mengajukan penawaran nyata, tetapi tidak ada kesepakatan yang dilakukan dan tidak ada tes medis yang telah dilakukan. Manchester City juga masuk dalam gambarannya, ini adalah drama yang bisa terus berlanjut hingga akhir musim. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615118401464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?