Habis Kesabaran! Wonderkid Norwegia Ini Akhirnya Minta Pergi dari Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    20/01/21 - 21:10
  •    7.752

Martin Odegaard
Football Espana

Berita penting datang dari Real Madrid dengan Marca melaporkan bahwa wonderkid Norwegia Martin Odegaard telah meminta untuk meninggalkan klub pada bulan ini.

Bintang Norwegia tersebut tidak tampil selama satu menit pun dalam 10 pertandingan terakhir klub di semua kompetisi, dan belum dimasukkan dalam perjalanan Copa del Rey pekan ini ke Alcoyano.

Odegaard tidak bermain satu menit pun dari tim utama sejak kekalahan Liga Champions dari Shakhtar Donestk karena Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro telah menetapkan diri mereka sebagai pemain tetap karena pelatih Zinedine Zidane telah mempercayai penjaga lamanya, dan dia sekarang ingin dipinjamkan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Odegaard memulai dua pertandingan di La Liga pertama musim ini melawan Real Sociedad dan Betis untuk Madrid, tetapi kemudian menderita cedera otot yang membuatnya ditinggalkan. Meski kini ia telah fit, tapi dirinya tak pernah dimainkan dalam tujuh pertandingan terakhir Madrid, tidak bermain satu menit pun.

Sang gelandang adalah satu-satunya tambahan dalam skuad tim utama di Los Blancos musim panas ini saat klub mempersingkat masa peminjaman dua musimnya di Real Sociedad, tempat ia berkembang pesat musim lalu.

Ia diantisipasi akan menjadi pemain reguler dalam susunan pemain musim ini, tapi dilaporan terbaru mengklaim dia ingin pergi dengan status pinjaman untuk lebih banyak menit bermain di tim utama. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614760201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?