Resmi! Arsenal Putus Kontrak Sokratis Papastahopoulos


  •    Adil Pradipta
  •    20/01/21 - 21:49
  •    1.208

Sokratis Papastathopoulos (90min)
Sokratis Papastathopoulos (90min)

Arsenal mengakhiri kontrak bek Sokratis Papastathopoulos dengan kesepakatan bersama. Pemain asal Yunani itu memang tidak masuk skuad The Gunners musim ini.

Sokratis setuju mengakhiri kontrak lebih cepat setelah menjalani dua setengah musim membela Arsenal. Seharusnya bek tengah berusia 32 tahun itu masih akan bertahan di Stadion Emirates sampai akhir musim 2020/21.

Namun, Sokratis memilih pergi pada bursa transfer musim dingin 2021 agar segera mencari klub baru. Nasibnya sama seperti Mesut Ozil. Ia tidak terdaftar dalam skuad besutan Mikel Arteta untuk Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

Baca Juga :


"Mewakili Mikel, para pelatih, pemain, dan semua orang di klub, saya mengucapkan terima kasih kepada Papa atas kontribusi terhadap klub," ujar Direktur Teknik Arsenal Edu Gaspar.

"Dia menjadi bagian penting dari grup ini dan seorang profesional yang patut dicontoh. Negosiasi untuk mengakhiri kontraknya berjalan lancar dan kami mendoakan Papa dan keluarganya yang terbaik di masa yang akan datang."

Penampilan terakhir Sokratis bagi Arsenal dalam kompetisi resmi terjadi di final Piala FA di Stadion Wembley pada Agustus 2020.

Sokratis direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018 dari Borussia Dortmund dengan banderol harga 17,6 juta pound. Mantan pemain AEK Athens itu mencatatkan 69 penampilan untuk Meriam London Utara di seluruh kompetisi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614733801780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?