Marco Simic Dapat Tawaran Jadi WNI Supaya Bisa Main Buat Timnas


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/01/21 - 07:00
  •    2.070

Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin. (sumber foto:Media Persija)

Penyerang Persija, Marko Simic mengaku mendapat tawaran menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Tawaran itu datang supaya Simic bisa memperkuat Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan Simic kepada media Kroasia, Novilist.

Menariknya, Simic justru belum pernah mendapat kesempatan memperkuat Timnas Kroasia. Ia memang sempat bermain untuk tim nasional negaranya, namun di tim U-21 pada 2009-2010.

"Saya sudah mendapatkan tawaran untuk mengambil paspor Indonesia dan bermain untuk Timnas Indonesia," kata Simic.

Baca Juga :


Sejak memperkuat Persija pada musim 2018, ketajaman Simic telah teruji. Ia sudah mencetak 57 gol dari 77 penampilan dan sempat meraih gelar Piala Presiden dan Liga 1 pada musim 2018.

"Semoga Tuhan memberikan saya kesehatan agar saya bisa bermain dan membahagiakan masyarakat Indonesia selama mungkin," ucap Simic.

"Ketika Anda melihat orang-orang mengigau dan menangis di stadion, kebahagiaan dan kegembiraan mereka itu menjadi kesenangan yang tak terlukiskan bagi saya sebagai pesepak bola dan pribadi," terang pemain yang pernah berkarier di Vietnam dan Malaysia ini.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614346203216

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?