Kata Eks Kiper Timnas Italia Setelah Resmi Digaet Bintang Timur Surabaya


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/21 - 07:20
  •    1.172

marco zaramello
marco zaramello (foto: bts)

Bintang Timur Surabaya resmi merekrut penjaga gawang asal Italia, Marco Zaramello atau yang akrab Xuxa.

Sang pemain sudah berada di Surabaya dan menandatangani kontrak untuk tampil di liga musim 2021. Dalam akun instagramnya, sang pemain terlihat antusias menjalani kiprah baru sebagai pemain BTS.

"Hari ini saya datang untuk mengumumkan petualangan baru saya dan tujuan baru saya," tulis Xuxa. Mantan pemain klub Belgia, Haalle-Gooik tersebut mengaku siap membawa BTS dengan tampil maksimal.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam perekrutan dan kedatangan saya di klub !! Saya harap saya dapat membantu dan membawa BTS ke Futsal secara maksimal," tulisnya.

Baca Juga :


Pemain berpostur 182 sentimeter tersebut punya darah Brasil dan sempat lama tinggal di negeri Samba.

Xuxa juga meniti karir sebagai pemain futsal di Brasil sebelum akhirnya hijrah dan berkewarganegaraan Italia. Pada era 2006, Xuxa sempat dipanggil memperkuat timnas futsal Italia.

Pemain kelahiran Sao Paolo, 26 Januari 1982 tersebut meniti karir profesional di Italia dengan memperkuat Luparense, Bisceglie, hingga pernah bermain di klub top liga futsal Italia seperti Acqua Sapone dan Pescara.

Terakhir Xuxa empat tahun memperkuat tim asal Belgia, Halle-Gooik mengikuti beberapa kompetisi seperti liga domestik dan liga Champions Futsal Eropa.

Xuxa baru akan bisa bermain bersama BTS di liga musim 2021. Saat ini BTS masih punya laga lanjutan yaitu dua pertandingan terakhir grup B musim 2020 untuk menentukan tempat ke final four. Laga tersebut digelar di GOR UNY pada 6-14 Februari.


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1613208620941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?