Ketatnya Liga Inggris Musim Ini Sudah Diprediksi Jurgen Klopp


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/21 - 08:10
  •    610

jurgen klopp
jurgen klopp (foto: liverpool)

Jurgen Klopp mengakui liga premier Inggris musim 2020-21 cukup ketat dengan persaingan yang tak pernah berhenti. Menjadi pemuncak klasemen pada akhir tahun 2020, saat ini Liverpool melorot.

Mereka terperosok ke posisi kempat klasemen setelah empat laga laga tanpa kemenangan. Mereka berada di bawah Leicester City, serta duo Manchester.

"Ya, itu berubah sepanjang waktu dan itu karena sangat dekat. Kami telah mengetahuinya sejak beberapa minggu [yang lalu] dan itu membuatnya menjadi perebutan gelar atau balapan yang sedikit berbeda secara umum tahun ini," kata Klopp.

Dalam hal ini dia menyebut diubutuhkan kesiapan total dalam menghadapi persaingan. Sayangnya kesiapan tak diimbangi oleh ketersediaan pemain di mana beberapa penggawa kunci seperti Virgil van Dijk masih cedera.

Baca Juga :


"Kami harus siap 100 persen dan itulah yang kami coba lakukan terus-menerus. Saya tahu bahwa dalam bisnis ini hanya hasil yang dihitung, saya sudah cukup lama untuk mengetahuinya."

"Tetapi sebelum Anda mendapatkan hasil, Anda harus memiliki penampilan dan penampilan terakhir benar-benar bagus… kami mengatakannya bagaimana, bagaimana kami melihatnya. Tetapi kami tidak menang, kami tahu itu, dan sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk mengubahnya dan itulah yang kami coba."

Untuk hal ini Klopp juga menyebut tidak ada yang perlu dipusingkan dan ketenangan merupakan salah satu kunci menghadapi situasi ini.

"Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bekerja dengan para pemain dalam hal yang benar dan Anda semua melihatnya lagi dalam pertandingan sepak bola yang kami mainkan," pungkasnya.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613952601971

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?