Petaka untuk Real Madrid di Copa del Rey, Dikalahkan Klub Divisi Tiga


  •    Robert
  •    21/01/21 - 07:40
  •    559

Real Madrid vs Alcoyano di Copa del Rey (twitter/Real Madrid)
Real Madrid vs Alcoyano di Copa del Rey (twitter/Real Madrid)

Real Madrid mengalami kekalahan memalukan di babak 32 besar Copa del Rey dari tim divisi tiga Alcoyano dengan skor 2-1.

Tim asuhan Zinedine Zidane memimpin melalui bek Eder Militao tetapi Jose Solbes membawa hasil imbang ke babak perpanjangan waktu.

Alcoyano harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-110 ketika Ramon Lopez dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Baca Juga :


Tim yang bermain di Segunda Division B itu meraih kemenangan mengejutkan ketika Juanan mencuri bola di tiang dekat.

"Saya bertanggung jawab dan apapun yang terjadi akan terjadi," kata Zidane.

Legenda klub Zidane telah memenangkan tiga gelar Liga Champions sebagai manajer tetapi masih berada di bawah tekanan musim ini, dengan timnya empat poin di belakang pemimpin LaLiga Atletico Madrid. halaman 2 dari 3
Real adalah 19 kali juara Copa del Rey, tetapi belum mengangkatnya selama tujuh tahun dan hanya memenangkannya dua kali sejak 1993.

Hebatnya, ini kali kelima tim dari divisi tiga menyisihkan mereka sejak 2001.

Baca Juga :


El Real bermain tanpa kapten Sergio Ramos - yang kontraknya habis musim panas ini dan bisa meninggalkan klub setelah masa baktinya selama 16 tahun - karena Zidane membuat sembilan perubahan dari tim yang kalah dari Athletic Bilbao di Piala Super.

Susunan pemain:

Alcoyano (4-4-2): Jose Juan Figueras; Jordan, Primi (60' Juli), Raul Gonzalez Valls, Pablo Carbonell (60' Molto); Alberto Rubio (73' Ramon Lopez), Jony Niguez (78' Diakite), Juanan, Angel Lopez; Jona (Jose Solbes), Mourad El Ghezouani.

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Alvaro Odriozola (98' Eden Hazard), Eder Militao, Victor Chust, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Isco (100' Toni Kroos); Lucas Vazquez, Mariano Diaz (68' Karim Benzema), Vinicius Junior. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614693602368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?