Hasil Liga Inggris: Kandaskan Aston Villa, Manchester City Masih di Jalur Kemenangan


  •    Robert
  •    21/01/21 - 08:00
  •    1.214

Manchester City vs Aston Villa (Twitter/ManCity)
Manchester City vs Aston Villa (Twitter/ManCity)

Gol-gol terlambat dari Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan mengakhiri perlawanan Aston Villa saat Manchester City menang dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Premier Inggris.

City sempat naik ke puncak klasemen untuk pertama kalinya musim ini, namun hanya beberapa jam sebelum tetangganya, United kembali memimpin saat menang atas Fulham.

Baca Juga :


Pasukan Pep Guardiola menunjukan tekad yang mereka butuhkan untuk mengklaim kemenangan liga keenam berturut - turut, sekaligus menggarisbawahi bahwa mereka masih ada dalam perburuan gelar musim ini.

Tim utama Villa, memainkan pertandingan pertama mereka sejak Hari Tahun Baru karena wabah virus korona di klub, tidak menunjukkan efek samping dari absensi mereka selam 19 hari dan menghasilkan tampilan pertahanan yang solid.

Mereka bertahan hingga menit ke-79, ketika Rodri secara kontroversial mencuri bola dari Tyrone Mings dan memberi umpan kepada Bernardo, yang melepaskan tembakan brilian ke sudut atas dari tepi kotak penalti.

halaman 2 dari 3
Rodri berada dalam posisi offside sebelum dia kembali ke posisi onside untuk menantang Mings dan manajer Villa Dean Smith dikeluarkan dari lapangan karena protesnya.

Ilkay Gundogan memastikan poin penuh dari titik penalti segera setelah tangan Matty Cash mengenai bola sundulan Gabriel Jesus, yang merupakan keputusan yang jauh lebih mudah bagi wasit Jon Moss.

Baca Juga :


Hasil ini membawa City ada di posisi kedua dengan 38 poin dari 18 pertandingan atau berjarka dua poin dari tetangga United. Sedangkan Villa tertahan di peringkat ke-11 dengan 26 poin.

Susunan pemain:

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; Kyle Walker (28' Olexandr Zinchenko), John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne (59' Gabriel Jesus), Rodrigo, Ilkay Gundogan; Bernardo Silva, Raheem Sterling (72' Riyad Mahrez), Phil Foden.

ASTON VILLA (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa Ngoyo, Tyrone Mings, Matt Targett (75' Neil Taylor); Douglas Luiz, Ross Barkley (68' Jacob Ramsey); Bertrand Traore (68' Anwar El Ghazi), Jack Grealish, John McGinn; Ollie Watkins. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615116601923

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?