Solskjaer Puji Gol Indah Pogba, Tolak Bicarakan Peluang Juara Musim Ini


  •    Robert
  •    21/01/21 - 10:10
  •    485

Fulham vs Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris (Twitter/Manutd)
Fulham vs Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris (Twitter/Manutd)

Ole Gunnar Solskjaer memuji gol kemenangan fantastis dari Paul Pogba, saat Manchester United menang 2-1 atas tuan rumah Fulham.

United kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 2-1 di Craven Cottage, setelah Manchester City sempat memimpin klasemen beberapa jam dengan kemenangan 2-0 atas Aston Villa.

Ademola Lookman memanfaatkan pertahanan United yang buruk untuk memberi Fulham keunggulan awal, tetapi Edinson Cavani menyamakan kedudukan di babak pertama dan Pogba memenangkannya dengan tendangan kaki kiri yang menakjubkan setelah 65 menit.

Baca Juga :


Setan Merah tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan tandang di papan atas, menyamai rekor terpanjang mereka pada tahun 1999, dan unggul dua poin dari City, meskipun tetangga mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

United kembali menunjukkan karakter mereka untuk melakukan perlawanan dan telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Premier musim ini setelah tertinggal.

Solskjaer mengatakan kepada BT Sport: "Saya pikir kami memulai dengan lambat tetapi setelah gol mereka saya merasa kami bermain bagus. Kami perlu bangun dan setelah itu kami bermain sangat baik.

"Kami benar-benar tidak melakukan jebakan offside, kami harus mengikuti lari. Kami belum bangun tapi reaksi yang bagus." halaman 2 dari 3
Pogba telah mencetak gol kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir United dan Solskjaer senang dengan kemajuan yang dibuat oleh gelandang Prancis itu.

"Itu adalah gol yang fantastis oleh Paul dan kami memiliki beberapa peluang lain untuk menyelesaikan permainan tetapi tentu saja ketika itu hanya satu gol dan pemain yang mereka masukkan akan seperti hati di mulut Anda," kata bos United itu.

"Dia [Pogba] benar-benar datang. Dia fit, dia bisa bermain di lini tengah dan dia bisa bermain melebar. Itu adalah kuncinya bersama Paul, membuatnya fit dan fit dan dia saat ini. Dia bermain sangat baik."

Baca Juga :


Sekarang sudah 13 pertandingan Liga Premier tanpa kekalahan untuk United, tetapi Solskjaer kembali menangkis pembicaraan tentang tantangan gelar.

Mantan striker United dan Norwegia itu berkata: "Itu akan selalu dibicarakan ketika Anda setengah jalan dan berada di puncak liga.

"Tapi kami tidak memikirkan hal ini, kami hanya harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Ini musim yang tidak dapat diprediksi." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614821402131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?