Miris! Real Madrid Dikalahkan Tim yang Seharga Lebih Murah dari Kiper Cadangan Mereka


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 11:30
  •    608

Casemiro (tengah) saat laga kontra Alcoyano
Bek Real Madrid, Marcelo saat laga kontra Alcoyano (Twitter/@realmadriden)

Real Madrid sepertinya benar-benar sedang dalam periode sulit saat ini. Hal tersebut nampak saat mereka disingkirkan tim kasta ketiga Spanyol, Alcoyano dalam laga 32 besar Copa del Rey hari Kamis (21/1) dini hari waktu Indonesia. 

Real Madrid terlihat akan memenangkan laga dengan mudah saat Eder Militao mencetak gol di akhir babak yang pertama. Apalagi di laga tersebut, beberapa pemain bintang El Real juga bermain, seperti Marcelo dan Casemiro. 

Baca Juga :


Namun segala sesuatunya berubah menjadi sangat pahit untuk skuad El Real beserta fans mereka di seluruh dunia ketika Alcoyano mampu menyamakan kedudukan 10 menit jelang babak kedua usai lewat gol Jose Solbes. 

Belum selesai sampai disana, di babak perpanjangan waktu kedua tepatnya menit 115, Alcoyano sukses berbalik unggul lewat gol Juanan Casanova. 
halaman 2 dari 3
Jelas hasil ini sangat memalukan untuk Real Madrid. Apalagi Alcoyano diketahui memiliki harga skuad yang apabila dibandingkan dengan skuad Real Madrid bagaikan bumi dan langit! 

Dilansir Transfermarkt, Alcoyano yang bermain di Segunda B ditaksir punya skuad bernilai 2,6 juta euro, alias sekitar Rp 44,1 miliar. Bandingkan dengan nilai pasar total skuad Madrid yang mencapai 782 juta euro atau kira-kira Rp 13,2 triliun. 

Baca Juga :


Artinya, dengan kata lain nilai total tim Alcoyano itu bahkan tidak lebih tinggi dari Andriy Lunin, kiper cadangan Madrid. Lunin ditaksir saat ini bernilai 3 juta euro (Rp 50,9 M).

Artinya, kalau seluruh tim Alcoyano saat ini dijual sesuai harga pasar yang ditaksir, jumlahnya bahkan belum cukup untuk menebus Lunin jika dijual dengan ketentuan yang sama. Padahal Lunin adalah pemain dengan nilai pasar terendah di tim utama Real Madrid saat ini.
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614057002413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?