Real Madrid Kalah dari Tim Divisi Tiga, Zidane: Jangan Malu


  •    Robert
  •    21/01/21 - 12:00
  •    1.018

Zinedine Zidane - Real Madrid (Marca)
Zinedine Zidane - Real Madrid (Marca)

Zinedine Zidane menegaskan tidak ada rasa malu dalam kekalahan mengejutkan Real Madrid dari tim lapis ketiga Alcoyano di Copa del Rey.

Madrid terpana oleh tim Divisi B Segunda di babak 32 besar saat Juanan mencetak gol kemenangan di menit ke-115 pada hari Rabu.

Jose Solbes sebelumnya menyamakan gol pembuka Eder Militao dan Alcoyano mencetak gol kemenangan meski Ramon Lopez mendapat kartu merah di perpanjangan waktu.

Baca Juga :


Namun pelatih kepala Madrid Zidane menepis anggapan kekalahan itu sebagai hal yang memalukan bagi juara LaLiga tersebut.

"Itu adalah kata-kata Anda. Kata-kata itu, bukan milik saya," katanya dalam konferensi pers.

“Ini sepak bola, hal-hal yang sulit karena memang benar kami bermain melawan tim Segunda B dan kami perlu memenangkan pertandingan secara normal, tetapi pada akhirnya tidak seperti itu dan ini tidak berarti ini memalukan. Itu bisa terjadi dan kadang terjadi dalam karier dan tanggung jawab pemain sepak bola harus dipikul. Saya sepenuhnya melakukannya.

"Kami akan terus bekerja, hari yang menyakitkan lagi karena kami tidak suka kalah dan secara keseluruhan untuk para pemain, karena mereka hanya ingin menang. Kami tidak akan gila sekarang, mari berpikir dan terus bekerja." halaman 2 dari 3
Tidak termasuk kekalahan dari Cadiz pada 2015 karena menurunkan pemain ilegal, Madrid tersingkir dari Copa del Rey oleh tim liga yang lebih rendah untuk pertama kalinya sejak 2009.

Ditanya apakah para pemain masih percaya padanya, Zidane menjawab: "Ya, saya yakin begitu. Maka Anda harus bertanya kepada mereka.

Baca Juga :


"Kami bekerja, kami mencoba dan akhir-akhir ini kami telah melakukan hal-hal yang baik meskipun akhir-akhir ini sedikit kurang, tetapi selain dari tiga atau empat pertandingan terakhir, saya percaya bahwa kami telah melakukan hal-hal baik musim ini."

"Sekarang kami harus memikirkan LaLiga dan Liga Champions dan hanya itu. Fokus karena banyak hal bisa dilakukan. Tetapi jika para pemain masih tersentuh oleh pesan saya? Anda harus bertanya kepada para pemain. Saya yakin begitu dan kami berada di perahu yang sama di sini. " halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614057002413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?