Ironis! Real Madrid Dipermalukan Tim Divisi Tiga Saat Ronaldo Angkat Trofi dan Ciptakan Rekor


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 13:30
  •    1.178

Cristiano Ronaldo dengan trofi Piala Super Italia
Cristiano Ronaldo dengan trofi Piala Super Italia (Twitter/@Cristiano)

Nasib tragis harus dirasakan Real Madrid saat mereka harus tersingkir di babak 32 besar Copa del Rey dari tim divisi tiga, Alcoyano hari Kamis (21/1) dini hari waktu Indonesia. 

Kesedihan fans Real Madrid pun semakin bertambah ketika disaat yang bersamaan, mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo sukses meraih gelar Piala Super Italia bersama Juventus. 

Selain meraih gelar juara pertama musim ini, Ronaldo juga mencatatkan rekor sebagai pesepakbola yang mencetak gol terbanyak di dunia! 

Baca Juga :


Dalam laga 32 besar Copa del Rey, Real Madrid sebenarnya memulai laga dengan sangat baik dengan unggul lebih dulu di penghujung babak pertama lewat gol Eder Militao. 

Petaka untuk El Real hadir pada menit 80 saat pemain pengganti Jose Solbes berhasil membobol gawang Andriy Lunin dan membuat Alcoyano menyamakan kedudukan 1-1.

Di babak perpanjangan waktu, kembali Alcoyano berhasil membobol gawang Andriy Lunin lewat gelandang mereka, Juanan Casanova pada lima menit sebelum perpanjangan waktu babak kedua berakhir. Madrid pun kalah 1-2. 
halaman 2 dari 3
Sementara itu di Stadio Mapei Citta del Tricolore, Cristiano Ronaldo sukses membawa Juventus meraih trofi Piala Super Italia setelah menang 2-0 atas Napoli. 

Ronaldo sukses membuka keunggulan Juventus pada menit 64 sebelum akhirnya dilengkapi oleh gol Alvaro Morata pada menit injury time babak kedua.

Satu gol Ronaldo tersebut juga membuat mantan mesin gol Real Madrid itu total mengoleksi 760 gol sepanjang kariernya. Jumlah tersebut membuat ia menjadi pesepakbola dengan gol terbanyak di dunia.

Baca Juga :


Rincian torehan Ronaldo adalah 658 gol lahir di level klub dan 102 gol lainnya dikemas bersama Timnas Portugal.

Ronaldo melewati torehan 759 gol milik Josef Bican. Legenda Ceko itu mengoleksi gol-golnya pada periode 1931 sampai 1955.

Di belakang Ronaldo dan Bican ada Pele dengan 757 gol, Romario 743 gol, dan Lionel Messi 719 gol. Satu-satunya pemain yang masih aktif di posisi lima besar hanya Messi.
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614904201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?