Setelah Milan Datangkan Mandzukic, Giliran Juve Incar Eks Striker Milan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 13:00
  •    2.543

Krzysztof Piatek, mantan penyerang Milan yang diincar Juventus
Krzysztof Piatek, mantan penyerang Milan yang diincar Juventus (AFP)

Juventus masih terus memburu penyerang baru di bursa transfer musim dingin kali ini. Terbaru, mereka dilaporkan ingin melepas Federico Bernardeschi demi bisa merekrut Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, disebut membutuhkan tambahan penyerang untuk memberinya banyak opsi di lini depan. Si Nyonya Tua memang saat ini hanya bergantung Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Paulo Dybala untuk mengisi lini depan dalam formasi dua penyerang yang biasa digunakan Pirlo.

Pilihan Pirlo saat ini berkurang setelah Paulo Dybala cedera. Hal tersebut membuat Bianconeri berupaya merekrut penyerang anyar sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Nama Krzysztof Piatek pun muncul ke permukaan. Piatek sendiri bukan nama asing di kompetisi Liga Italia Serie A. Penyerang asal Polandia tersebut sempat bermain untuk Genoa dan AC Milan sebelum memutuskan berkarier di Jerman.

Baca Juga :


Selama berkiprah di Serie A, Piatek berhasil membukukan 26 gol dan satu assist dalam 55 laga. Sementara bersama Hertha, ia tampil tidak setajam di Italia dengan baru mengemas sembilan gol dari 33 laga.

Apabila transfer ini benar terjadi, maka Juventus seakan melakukan "balas dendam" untuk AC Milan. Seperti yang diketahui sebelumnya, Milan baru saja resmi mendatangkan mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615172403321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?