Manchester City Bersiap Tanpa Kevin de Bruyne


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/21 - 14:00
  •    2.782

kevin de bruyne
kevin de bruyne (foto: mancity)

Manchester City terpaksa menarik Kevin de Bruyne lebih cepat dalam lanjutan liga Premier Inggris melawan Aston Villa, Kamis (21/1) dinihari WIB.

De Bruyne sempat cedera setelah bertabrakan dengan Jack Grealish di babak pertama. Di babak kedua dia hanya bertahan 15 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Gabriel Jesus.

Beruntung City masih bisa menang dengan skor 2-0 lewat gol Bernardo Silva di menit 79 dan penalti Ilkay Gundogan sebelum laga usai. Manajer Pep Guardiola belum tahu masalah yang dihadapi oleh playmaker andalannya tersebut.

"Saya belum berbicara dengan dokter," kata Guardiola usai laga.

Baca Juga :


"Kevin memegani tangannya di kakinya. Mungkin itu hanya masalah otot. Tapi apa yang bisa kamu harapkan?," lanjutnya Pasrah.

Beruntung tidak ada laga liga premier Inggris akhir pekan ini di mana City hanya akan menjamu Cheltenhan Town pada lanjutan Piala FA babak keempat. Ini berarti waktunya bagi kapten tim asal Belgia tersebut untuk beristirahat.

"Dia beristirahat di Liga Champions, dia beristirahat di pertandingan lain - di minggu-minggu sebelumnya dia hanya memainkan pertandingan Liga Premier dan sekarang kami membutuhkannya,” kata Guardiola beberapa waktu lalu.

City baru akan menghadapi partai Liga Premier Inggris menghadapi tim papan bawah, West Bromwich Albion.


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614472201493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?