Anthony Ginting Terima Kekalahan karena Lawannya Lebih Jago


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/01/21 - 13:26
  •    7.086

Anthony Sinisuka Ginting, gugur di babak 2.
Anthony Sinisuka Ginting, gugur di babak 2. (Badminton Photo)

Langkah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di Toyota Thailand Open 2021 tak panjang. Pemain berusia 24 tahun itu takluk di babak kedua.

Adalah Lee Cheuk Yoi yang menjadi biang keladi. Ginting takluk lewat drama rubber game dari Lee dengan skor 19-21 21-13 12-21.

Sejatinya Ginting nyaris memenangkan gim pertama karena sudah unggul 17-10. Namun, entah kenapa performanya mandek sehingga kalah 19-21.

Baca Juga :


Menerut Ginting hal itu terjadi karena lawannya bermain lebih baik.

"Lawan saya bermain sangat baik hari ini. Dia bermain lebih baik dari saya. Lee mengendalikan permainan," tutur Ginting di laman resmi BWF.
Menurutnya, Lee semakin baik di gim ketiga. Ginting dibuat tak bisa mengembangkan permainan.

"Di pertandingan terakhir, Lee bermain lebih banyak menyerang dan dia benar-benar bermain jauh lebih baik dari saya hari ini. Ketika saya mencoba untuk kembali , Lee tahu, dia pintar dan dia memegang kendali," ucapnya lagi.

Sementara itu, Lee mengungkapkan kunci keberhasilannya mengalahkan Ginting.

"Saya lebih sabar karena kok lambat. Minggu lalu dia di semifinal, jadi ini kemenangan yang bagus. Saya telah mengalahkannya di final Hong Kong Terbuka, jadi mungkin saya sedikit lebih nyaman melawannya. Itu membantu saya. mempersiapkan pertandingan ini," kata Lee. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1611915473661

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?