Setelah Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Suarakan Optimisme Rebut Scudetto


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 15:00
  •    1.347

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter/@juventusfcen)

Sosok Cristiano Ronaldo memang tidak pernah berhenti mencatatkan prestasi. Terbaru ia sukses membawa timnya, Juventus menjuarai Piala Super Italia setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. 

Ronaldo sendiri mencetak satu gol di laga tersebut. Satu gol Juventus lainnya pada pertandingan itu dicetak penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata. 

Sukses menjuarai Piala Super Italia membuat Ronaldo kembali menyuarakan optimisme dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. 

Peluang Juventus mempertahankan Scudetto pada musim ini memang terbilang cukup sulit. Konsistensi duo Milan menjadi salah satu alasannya. 

“Milan dan Inter sangat kuat, tapi saya yakin kami memiliki apa yang diperlukan untuk menang (Scudetto),” ungkap Cristiano Ronaldo, dilansir Football Italia. 

Baca Juga :


“Jelas ini akan sangat sulit. Tapi saya pribadi cukup yakin Scudetto masih mungkin kami raih,” sambung kapten Timnas Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri mencatatkan prestasi spesial di laga kontra Napoli. Satu golnya ke gawang David Ospina di menit 64, tidak hanya membantu Juventus membuka skor, namun juga sekaligus menjadi gol ke-760 yang dicetaknya sepanjang karier profesional. 

Catatan 760 gol resmi menjadikan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola. CR7 melewati rekor yang sebelumnya dipegang Josef Bican dengan total 759 gol.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614862802354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?