Manchester United Diharapkan Menjaga Senyum Pogba Sepanjang Musim


  •    Robert
  •    21/01/21 - 14:30
  •    9.216

Paul Pogba - Manchester United (Twitter/Pogba)
Paul Pogba - Manchester United (Twitter/Pogba)

Paul Pogba mengatakan dirinya akan terus bermain dengan senyuman di wajahnya selama Manchester United menang, usai mencetak gol penentu melawan Fulham.

United merebut kembali posisi teratas dengan kemenangan 2-1 di Fulham pada hari Rabu, kembali mengungguli Leicester City dan Manchester City setelah kemenangan mereka atas Chelsea dan Aston Villa masing-masing.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang setelah kebobolan tandang pertama kali untuk ketujuh kalinya dalam tujuh upaya musim ini dengan Pogba mencetak gol kemenangan setelah Edinson Cavani menyamakan gol pembuka dari Ademola Lookman.

Upaya Pogba adalah tembakan kaki kiri yang bagus dari luar kotak penalti, tembakan pertamanya di liga dengan kaki yang lebih lemah dari jarak ini sejak Januari 2015 ketika ia masih di Juventus.

Baca Juga :


Itu adalah gol yang disukai sang gelandang, seperti yang dia katakan kepada BT Sport: "Saya memukulnya dengan baik. Saya tidak menyangka kaki kiri akan seperti ini, tetapi kami mencoba.

"Jika Anda tidak menembak, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sangat senang bola masuk. Itu adalah gol yang indah dan kemenangan yang indah - itu yang paling penting."

Gol itu menandai kali kedua bulan ini Pogba membawa United meraih kemenangan, juga mencetak satu-satunya gol di Burnley.

Namun dia juga kehilangan peluang besar - peluang yang diharapkan Opta untuk dia cetak - melawan Aston Villa dan Liverpool sejak awal 2021, dengan upaya sia-sia di Anfield pada hari Minggu membuat United kehilangan dua poin. halaman 2 dari 3
Menjelaskan emosinya setelah merespons dengan gol besar, Pogba berkata: "Bukannya saya meminta maaf, tetapi saya benar-benar marah; saya sangat marah karena saya hampir mencapai gol dan mungkin saya seharusnya melakukan yang lebih baik.

"Hari ini gol tercipta jadi saya sangat senang untuk itu. Yang paling penting adalah kami meraih kemenangan hari ini, karena itu sulit."

"Kami harus bertahan dan kami tahu akan seperti ini. Kami mengetahuinya dan kami telah melakukannya dengan cara yang keras, cara yang indah. Sungguh indah bisa menang seperti itu."

Baca Juga :


Pogba tampil menawan dalam beberapa laga terakhir untuk United, dimana ia juga mencetak gol kemenangan melawan Burnley pekan lalu.

"Saya suka menang," jawabnya. "Ini semua tentang menang. Saya akan selalu bahagia saat menang dan saya akan selalu bahagia saat berada di lapangan.

"Hari ini kami menang, jadi saya senang; di hari kami kalah, saya akan marah lagi. Ini saya."

Dan United tidak boleh melakukan kesalahan, dengan City yang bermain lebih sedikit, dan Leicester hanya tertinggal dua poin.

"Kami hanya tahu bahwa kami harus mendapatkan hasil kami. Kami tahu kami harus menang dan hanya itu," kata Pogba.

"Ini Liga Premier, jadi Anda tahu ini selalu sulit. Ini tidak akan pernah mudah. Ini adalah tim-tim besar juga, sangat dekat dengan poin, jadi kami harus melakukannya. Itu saja." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614814607717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?