Pogba Pun Tak Menyangka Tendangan Kaki Kirinya Berbuah Gol Indah


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 17:30
  •    520

Paul Pogba usai membobol gawang Fulham
Paul Pogba usai membobol gawang Fulham (Twitter/@Premierleague)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba sukses menjadi penentu kemenangan tim Setan Merah saat bertandang ke markas Fulham hari Kamis (21/1) dini hari waktu Indonesia. 

Sempat dikejutkan dengan gol tuan rumah yang dicetak Ademola Lookman saat pertandingan baru berjalan lima menit, MU sukses menyamakan kedudukan lewat gol Edinson Cavani pada menit 21.

Tim Setan Merah pun akhirnya berhasil berbalik unggul pada menit 65 lewat gol indah Paul Pogba. Gelandang Prancis tersebut melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu dihalau kiper Fulham, Alphonse Areola. 

Pogba pun angkat bicara mengenai golnya tersebut. Secara jujur, ia mengaku sebenarnya tidak menyangka bila tendangan kaki kirinya bisa masuk ke gawang Fulham. 

Baca Juga :


"Saya menendang bola dengan baik. Tapi saya tidak menyangka dengan kaki kiri bisa seperti itu. Andai saya tak mencoba maka saya tidak mencetak gol. Itu gol yang cantik, kemenangan yang cantik," kata Pogba dilansir BT Sport.

"Itu bukan gol favorit yang pernah saya buat, tapi sekali lagi itu masih gol cantik," sambung mantan gelandang Juventus tersebut. 

Pogba sendiri sudah bermain untuk MU dalam 16 pertandingan di Liga Primer Inggris. Dia membawa MU menang 10 kali, imbang 4 kali, dan tumbang 2 kali.

Kemenangan atas Fulham juga membuat Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara setelah posisi tersebut sempat direbut Leicester City dan Manchester City. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614515401856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?