Liverpool Krisis Pemain Belakang, Lovren: Mereka Merindukan Saya!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 17:10
  •    612

Dejan Lovren
Dejan Lovren (instagram/@dejanlovren06)

Krisis pemain belakang yang dialami juara bertahan Liga Primer Inggris, Liverpool memang menjadi salah satu faktor menurunkan performa The Reds pada musim ini. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Liverpool harus kehilangan pemain-pemain andalan mereka di lini pertahanan seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. 

Absennya tiga pemain tersebut membuat The Reds hanya menyisakan pemain-pemain muda macam Rhys Williams dan Nat Phillips. Dinilai masih kurang matang, Jurgen Klopp bahkan beberapa kali memasang Fabinho sebagai bek tengah. 

Krisis lini belakang yang ada di skuad Liverpool saat ini ternyata menjadi perhatian eks palang pintu The Reds, Dejan Lovren. Lovren sendiri saat ini berkarier di Liga Rusia bersama Zenit St. Petersburg. 

Baca Juga :


Lovren pun mengungkap satu fakta bila sebenarnya kubu Liverpool sangat merindukan kehadirannya saat ini menyusul banyaknya pemain belakang yang cedera. 

“Tidak, saya tidak menyesalinya (pergi dari Liverpool). Keputusan saya di musim panas sudah bulat untuk meninggalkan Liverpool, dan saya tidak mau lagi menengok ke belakang,” kata Lovren dilansir Sport-Express.

“Saya kecewa musim lalu ketika saya tidak bermain, namun sekarang semuanya berbeda. Saya pikir Liverpool lebih merindukan saya ketimbang saya merindukan mereka," sambungnya. 

"Jurgen Klopp tahu ini, karena kami masih berkomunikasi. Dia belum lama ini menuliskan pesan ke saya: ‘Kami merindukanmu’.” tutup pemain asal Kroasia tersebut. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614834602271

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?