Keren! Setelah Egy Maulana, Witan Sulaeman Juga Sukses Cetak Gol untuk FK Radnik Surdulica


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 19:00
  •    1.625

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman (instagram/@WitanSulaiman_)

Kiprah para pemain Indonesia di Eropa mulai mengalami progres peningkatan. Setelah Egy Maulana Vikri yang sukses mencetak gol perdananya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, kali ini giliran Witan Sulaeman yang berhasil menyumbang gol untuk tim asal Serbia, FK Radnik Surdulica. 

Witan Sulaeman akhirnya mencetak gol untuk Radnik Surdulica dalam laga ujicoba melawan klub Rusia, FC Khimki di Antalya, Turki pada Rabu (20/1) atau Kamis dini hari waktu Indonesia. 

Witan Sulaeman bersama skuad FK Radnik Surdulica memang sedang melakukan pemusatan latihan di Antalya, Turki demi persiapan menghadapi paruh kedua Liga Serbia musim 2020-2021. Witan pun termasuk dalam 30 pemain yang dibawa ke Turki.

Pada laga melawan FC Khimki, FK Radnik Surdulica terpaksa mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 3-4.

Dilansir dari akun sosial media resmi FK Radnik, FK Khimki unggul 4-0 terlebih dulu setelah laga berlangsung 34 menit. Kemudian FK Radnik mampu mencetak gol lewat Bogdanovski yang menutup babak pertama dengan skor 1-4.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, FK Randik mampu memperkecil ketinggalan sekali lagi tepatnya pada menit ke-59 lewat Danovski.

Witan Sulaeman yang masuk di babak kedua, pun mampu memperkecil defisit skor dengan golnya pada menit ke-88. Hanya saja, Witan tak mampu membawa timnya menyamakan kedudukan.

Skor 4-3 untuk kemenangan pun FC Khimki bertahan hingga laga usai.

Ini merupakan pertama kalinya Witan Sulaeman mencetak gol debut di tim utama FK Radnik Surdulica. Uniknya, Witan mencetak gol perdana di tim utama sehari setelah sahabatnya, Egy Maulana Vikri juga mencetak gol untuk Lechia Gdansk.

Menarik dinantikan bagaimana kiprah dua pemain andalan Indonesia ini di Eropa bersama klubnya masing-masing. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1611844817032

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?