Pekan Menggembirakan Bagi Witan Sulaeman dan Egy Maulana di Eropa, Sama-sama Cetak Gol Debut


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/21 - 16:10
  •    1.575

witan sulaeman
witan sulaeman (foto: fk radnik)

Pemain-pemain muda Indonesia mulai menunjukan tajinya pada awal 2021 ini. Yang terbaru, Witan Sulaeman sukses mencatatkan gol debutnya.

Gol debut dicetak kala FK Radnik Surdulica, klub asalnya, bermain di laga persahabatan selama pemusatan latihan di Antalya, Turki, melawan FC Khimki, peserta liga Russia. Laga persahabatan yang digelar pada Rabu (20/1) tersebut digelar dalam rangka persiapan mengarungi putaran kedua Liga Serbia.

Di babak pertama, FC Khimki unggul empat gol meski sempat dipersulit lewat serangan skuat FK Radnik di awal babak.

Empat gol dicetak oleh Mohamed Konate yang mencatatkan hat-trick di menit 26, 29 dan 43. Sementara satu gol lagi dicetak Reziuan Mirzov. Radnik hanya mampu membalas satu gol lewat Bogdanovski.

Baca Juga :


Di babak kedua, Radnik mulai bangkit. Danoski memperkecil ketinggalan di menit 59 lewat gol dari titik penalti. Pada menit 89, Witan Sulaeman akhirnya mencetak gol. Memanfaatkan peluang di kotak penalti, Witan tak menyia-nyiakan peluang untuk memperkecil jarak.

Sayang hingga laga usai skor 3-4 untuk kemenangan FC Khimki tak berubah. Yang menarik ini merupakan gol Witan selama bersama FK Radnik.

Sebelumnya, pemain Indonesia lainnya yang memperkuat Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, juga sukses mencetak gol debut saat laga persahabatan melawan Olimpia Grudziadz, Selasa (19/1) waktu setempat.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614213002244

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?