Franck Ribery Tertarik Kembali ke Jerman, Beri Perhatian kepada Munchen


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/21 - 18:00
  •    1.767

franck ribery
franck ribery

Franck Ribery sepertinya rindu dengan suasana Jerman setelah 1,5 musim meninggalkan Bayern Munchen.

Ribery tampil selama 12 tahun untuk Munchen sejak 2007 hingga akhirnya berpisah pada 2009 lalu. Dia lalu resmi memperkuat Fiorentina selama dua musim. Pada Juni ini, kontraknya habis bersama La Viola.

Kepada Bild, pemain asal Prancis tersebut menyatakan ketertarikannya untuk mengulangi musim indah di Bundesliga.

“Saat ini saya hanya memikirkan Fiorentina, saya penting untuk tim,” katanya. "Tapi saya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Bundesliga ketika saya selesai di sini."

Ribery juga ternyata masih memperhatikan tim lamanya, Bayern Munchen. Salah satunya adalah langkah mendatangkan Leroy Sane untuk menggantikan perannya sebagai winger.

Baca Juga :


"Saya percaya pada Leroy karena dia masih muda, punya kualitas dan bakat. Dia berasal dari Manchester City, klub besar di mana dia telah membuktikan kualitasnya di kompetisi yang ketat," kata Ribery.

“Pemain seperti Kingsley Coman atau Serge Gnabry telah bersama klub lebih lama dan karena itu mengetahui filosofi permainan pelatih dengan lebih baik."

"Tapi sepak bola itu tidak mudah, ada banyak faktor yang terlibat. Sane tahu bahwa ada persaingan di Bayern juga. Karena dia tahu ini dari Manchester, dia tidak akan mempermasalahkannya."

"Empat pemain sayap di Bayern harus saling mendukung. Duduk di bangku cadangan seharusnya tidak menjadi alasan untuk menundukkan kepala - Anda masih bisa membuat perbedaan dalam 20 menit."

Bersama Fiorentina pria 37 tahun ini telah memainkan 37 laga, menyarangkan tiga gol dan membukukan tujuh assist.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614165002142

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?