Trofi Supercopa Jadi Pelipurlara Juventus Pasca Dikalahkan Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    21/01/21 - 17:00
  •    517

Juventus
Bolanet

Giorgio Chiellini menjelaskan mengapa kerja sama tim Juventus menetralkan Napoli dan dirinya kagum dengan pemulihan luar biasa Juan Cuadrado.

Sang kapten mengangkat Supercoppa di Stadion Mapei setelah menang 2-0 atas Napoli lewat gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

“Saya tidak lelah menang! Itu adalah trofi, tapi kami juga ingin menebus kekalahan hari Minggu dari Inter yang masih menyakitkan," kata pemain veteran itu kepada RAI Sport.

“Saya pikir kami bermain dengan persatuan yang hebat sebagai sebuah tim, baik bertahan maupun menyerang dan tentunya tidak mudah melawan tim seperti Napoli yang sangat berbahaya dalam serangan balik dan umpan cepat mereka. Lini tengah melakukannya dengan sangat baik untuk memastikan hampir tidak ada yang mencapai kami di pertahanan. Mereka membuat perbedaan, bersama Cristiano dan Kulusevski saat mereka menghentikan serangan mereka dari awal,” lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Kami menikmati kemenangan ini, baik bagi kami yang menang berkali-kali sebelumnya dan mereka yang mendapatkan trofi pertama mereka. Semuanya berjalan baik, saya mengangkat Piala lagi dan itu harus menjadi langkah lain dalam peningkatan kekuatan tim yang konstan,” tambahnya.

Cuadrado awalnya tidak ada dalam skuad karena COVID-19, tetapi diberi izin hanya beberapa jam sebelum kick-off, bermain 90 menit dan bisa dibilang menjadi man of the match. “Kami tahu usapan pertama negatif dan berharap yang kedua akan memastikannya. Dia seorang juara, tetapi luar biasa dia berhasil dalam kondisi ini setelah 15 hari! Sprint yang dia lakukan pada menit ke-95 untuk menciptakan gol kedua sungguh luar biasa,” ungkapnya.

Ronaldo mengatakan bahwa perburuan Scudetto masih terbuka, bahkan setelah kekalahan dari Inter, dan Chiellini setuju. “Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri, mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan menemukan konsistensi dalam hasil kami. Itu adalah hal tersulit bagi tim yang telah banyak berubah," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615078350446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?