Mood Pogba Tergantung MU: Kalau Menang Saya Senang, Kalah Saya Marah


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/21 - 19:30
  •    1.276

paul pogba
paul pogba (foto: manutd)

Paul Pogba membawa Manchester United meraih kemenangan lanjutan setelah mengandaskan Fulham dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (21/1) dinihari WIB.

MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Ademola Lookman. Namun MU berhasil bangkit lewat gol Edinson Cavani. Setelahnya Pogba mengubah keadaan lewat gol kerasanya yang gagal dihalau kiper Fulham, Alphonse Areola.

Kemenangan ini juga membuat MU tak terkalahkan dalam 13 laga di liga Premier Inggris. Sementara di semua kompetisi musim ini, mereka hanya kalah tiga kali.

Baca Juga :


Kemenangan melawan Fulham juga membuat MU kokoh di puncak klasemen dengan poin 40 dari 12 kemenangan. Kepada BT Sport, Pogba menyebut kemenangan membuatnya senang. Jadi setiap laga itulah yang menjadi tujuannya.

"Saya suka menang," ucapnya singkat.

“Ini semua tentang menang. Saya akan selalu bahagia saat menang, dan saya akan selalu bahagia saat berada di lapangan. Hari ini kami menang, jadi saya senang. Saat kita kalah, saya akan marah lagi. Inilah saya."
halaman 2 dari 2
Gelandang Prancis tersebut juga mengakui kompetisi saat ini di liga Inggris sangat sulit karena kekalahan bisa membuat mereka terpental jauh ke posisi di bawah..

“Ini adalah Liga Premier, jadi selalu sulit."

“Ini tidak akan pernah mudah dan kami tahu ada tim-tim besar yang juga dekat dengan kami dalam hal poin, jadi kami harus melakukannya. Itu Saja."

Pogba sendiri telah menjalani 24 laga di semua kompetisi bersama MU dengan mengemas empat gol dan tiga Assist.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614265202950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?