Bahagia di Inter Milan, Penyerang Argentina Ini Dibanderol 110 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    21/01/21 - 20:10
  •    929

Lautaro Martinez
GOAL

Agen Lautaro Martinez bertemu dengan Direktur Inter Milan dan memastikan dia bahagiadi klub. Mereka juga tidak membicarakan tentang klausul pelepasan Martinez seperti diberitakan Football Italia.

Beto Yaque dan stafnya berada di markas Inter di Milan dan berbicara dengan wartawan dalam perjalanan keluar.

“Itu adalah pertemuan yang kami rencanakan dan tidak bisa kami lakukan karena Covid, jadi kami harus mengatur ulang,” kata Beto Yaque.

Baca Juga :


"Lautaro bahagia di Inter," lanjutnya.

Dia ditanya apakah ada negosiasi untuk menghapus atau mengubah klausul pelepasan 110 juta euro. "Kami tidak membicarakannya," tutup Yaque.

Kontrak pemain internasional Argentina itu akan berakhir pada Juni 2023, tetapi ada negosiasi lanjutan untuk memperpanjangnya hingga Juni 2025. halaman 2 dari 3
Martinez awalnya memiliki mimpi bermain bersama Lionel Messi musim panas lalu, tapi kini dia ingin mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Inter Milan.

Messi yang kontraknya di Barcelona akan berakhir Juni mendatang, dikaitkan dengan kepindahan ke Inter musim panas lalu.

"Itu adalah mimpi besar bagi saya," kata Lautaro dalam wawancara dengan Sportweek.

Baca Juga :


"Luar biasa bermain dengannya, dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya cukup beruntung bermain dengannya di tim nasional. Dia adalah inspirasi bagi para pemain muda."

Kontrak Lautaro di Inter akan habis pada tahun 2023, tetapi ia berharap dapat segera memperpanjang masa tinggalnya di klub asal Milan itu.

"Saya senang di Inter, Milan adalah kota yang hebat. Agen saya dan klub sedang berbicara dan saya tenang. Saya hanya ingin memberikan segalanya untuk Inter, lalu kita akan mencapai kesepakatan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614305402087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?