Jordan Henderson Soroti Lini Serang Liverpool yang Mulai Tumpul


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/21 - 20:30
  •    753

jordan henderson
jordan henderson (foto: liverpool)

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyoroti tumpulnya lini serang yang membuat mereka sudah empat laga tak mendapatkan kemenangan di liga Premier Inggris.

Selain itu dari tiga laga terakhir, Liverpool gagal menyarangkan satu pun gol ke gawang lawan. Performa buruk di awal tahun ini membuat mereka merosot ke posisi empat klasemen dengan 34 poin, berselisih enam poin atas pemuncak klasemen saat ini, Manchester United.

Henderson mengakui juara Liga Inggris musim lalu tersebut sedang dalam performa terbaik dan ingin agar semua bertanggung jawab dalam tim, termasuk dalam soal kering gol.

Baca Juga :


“Setiap orang dari kita bertanggung jawab atas tim yang mencetak gol dan setiap orang dari kita bertanggung jawab atas tim yang tidak mencetak gol. Sesederhana itu." ungkapnya dilansir situs resmi klub.

Selain itu dia ingin para penyerang Liverpool seperti Sadio Mane, Roberto Firmino hingga Mohammed Salah bisa lebih tajam di depan gawang. Dia juga ingin lini kedua bisa membantu menambah daya gedor di daerah lawan.

"kita harus mempelajari pelajaran yang saya sebutkan di awal catatan ini. Menjadi lebih kejam di depan gawang, membuat keputusan yang lebih baik di sepertiga akhir, memberikan dukungan yang lebih baik kepada penyerang kami, bermain dengan percaya diri dan percaya diri setiap saat dan mengingat kualitas yang telah membantu kami dengan sangat baik semuanya akan membuat perbedaan positif saat ini."

“Untuk mengulangi apa yang telah saya katakan: itu tergantung pada kita masing-masing."


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1613878201703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?