Banyak Rumor! Inter Milan Kesulitan Jual Pemain, Kali Ini Coba Rayu Arsenal


  •    Dwi Anggoro
  •    21/01/21 - 21:10
  •    1.395

Christian Eriksen
Transfermarkt

Menurut Tuttosport, Inter Milan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran dengan Arsenal antara Christian Eriksen dan Lucas Torreira.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut mengklaim Nerazzurri perlu menandatangani cadangan untuk Marcelo Brozovic dan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke pemain pinjaman Arsenal yang bergabung dengan Atletico Madrid dengan kontrak sementara musim panas lalu.

Torreira, mantan gelandang Sampdoria juga dikaitkan dengan Fiorentina dan Torino.

Baca Juga :


Antonio Conte telah menempatkan Eriksen dalam posisi playmaker melawan Fiorentina pekan lalu, tetapi pemain Denmark itu tetap di bangku cadangan selama 90 menit melawan Juventus pada hari Minggu lalu, dan beberapa laporan di Italia mengonfirmasi bahwa Nerazzurri bersedia menjualnya.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara Torreira telah memainkan 13 pertandingan di Wanda Metropolitano.

Pembicaraan antara Inter dan Arsenal belum dimulai, tetapi Eriksen dapat kembali ke Liga Premier dengan status pinjaman asalkan klub barunya membayar penuh gajinya. halaman 2 dari 3
Paris Saint Germain (PSG) juga sempat dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain berusia 28 tahun itu, tetapi menurut Sky Sport Italia, mantan timnya Tottenham Hotspur sekarang tertarik dengan kembalinya sang pemain ke London Utara.

Spurs akan tertarik untuk mengontrak Eriksen dengan status pinjaman hingga akhir musim, tetapi gaji pemain 7,5 juta euro per tahun memperlambat negosiasi. Inter sendiri belum menerima permintaan resmi untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga :


Selain Tottenham dan PSG, Ajax Amsterdam dan Wolverhampton Wanderers dilaporkan melakukan kontak dengan perwakilan gelandang Inter Milan, Chrstian Eriksen, tetapi masih belum ada tawaran konkret.

Sky Sport Italia melaporkan Inter belum menerima tawaran apa pun untuk pemain internasional Denmark itu yang berada di tim cadangan Antonio Conte. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614589801921

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?