Paris Saint German Siap Guncangkan Bursa Transfer Datangkan Lionel Messi dan Sergio Aguero


  •    Dwi Anggoro
  •    21/01/21 - 22:00
  •    9.540

Lionel Messi
AS.com

Di jendela transfer musim panas mendatang akan menjadi bursa transfer yang begitu aneh karena sejumlah alasan, banyak pemain yang mencuri perhatian rival mereka untuk direkrut dengan mengeluarkan uang banyak, sebut saja Lionel Messi dan Sergio Aguero yang akan habis kontrak.

Covid-19 telah sangat merusak kesehatan keuangan sebagian besar sepak bola Eropa, tetapi masih ada beberapa klub yang mampu memanfaatkan kondisi klub lain. Menurut laporan di Diario AS, Paris Saint-Germain termasuk dalam klub dengan keuangan sehat.

Baca Juga :


Messi tentu saja menjadi salah satu nama yang paling banyak dibicarakan musim panas ini. Kontrak pemain Argentina itu akan berakhir di Barcelona pada akhir musim, dan PSG sedang mempersiapkan tawaran yang menarik dalam arti olahraga dan juga finansial.

Mauricio Pochettino baru saja tiba di ibu kota Prancis, sementara Angel di Maria dan Neymar, dua sahabat Messi, berada di sana. PSG juga dikaitkan dengan temannya yang lain, Sergio Aguero, serta target Barcelona Eric Garcia. halaman 2 dari 3
Akan tetapi, sulit untuk dapat menampung bakat mahal seperti itu, dan seseorang harus pergi. Kylian Mbappe dianggap sebagai pemain yang akan memberi jalan, dia mengalami kesulitan musim ini dan melihat kontraknya berakhir pada musim panas 2022. Real Madrid menjadi klub pertama yang berusa merekrutnya.

Berbicara soal Madrid, kapten mereka, Sergio Ramos kontraknya juga berakhir musim panas ini juga sudah dikaitkan dengan PSG. Dia bahkan dilaporkan memberi tahu klubnya saat ini bahwa rencana sedang dibuat untuk membangun tim impian di Paris dengan dirinya dan Messi sebagai pemain utama.

Baca Juga :


Pochettino juga disebut-sebut ingin memboyong Dele Alli yang pernah bekerja bersamanya di Tottenham Hotspur ke Paris, meski klub London Utara itu terkenal sulit diajak berbisnis. Christian Eriksen yang juga mantan pemainnya di Tottenham telah dibicarakan sebagai opsi lain.

Akan sulit untuk mendanai semua aktivitas ini, dan selain kemungkinan penjualan Mbappe ke Madrid PSG juga telah tersedia untuk dijual Leandro Paredes, Julian Draxler, dan Tilo Kehrer tampaknya percaya mereka bisa mendapatkan 40 juta euro gabungan untuk ketiganya. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field

Terakhir diubah:  21/01/21 - 22:42





Video Trending



Berita Terkait


1614447997191

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?