Sebelum Bobol Gawang Fulham, Cavani Ternyata Sempat Buat Solskjaer Kesal


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/01/21 - 20:40
  •    4.663

Edinson Cavani
Edinson Cavani (Twitter/@ManUtd)

Kemenangan 2-1 yang diraih Manchester United atas Fulham hari Kamis (21/1) dini hari tadi waktu Indonesia, memunculkan nama Edinson Cavani sebagai salah satu pencetak gol tim Setan Merah. 

Satu golnya di babak pertama membuat seakan mengembalikan kepercayaan diri MU setelah sempat dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah saat laga baru berjalan lima menit. 

Namun kendati tampil apik pada laga kontra Fulham, penyerang asal Uruguay tersebut ternyata sempat membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer frustrasi. 

“Saya sempat stres ketika dia (Cavani) bermain melebar dan melakukan crossing. Dia seharusnya menerima crossing, bukan memberikan crossing,” ujar Solskjaer dikutip Metro.

“Dia adalah penyerang tengah yang selalu diinginkan untuk berada di dalam kotak penalti. Pergerakannya sungguh luar biasa.” sambungnya. 

Lebih lanjut, Solskjaer juga mengakui jika secara keseluruhan performa Manchester United dalam laga kontra Fulham sebenarnya cukup membuatnya kecewa. 

“Kami melakukan start yang kurang sempurna. Setelah kami mencetak gol, peluang yang didapat kebanyakan merupakan tembakan dari luar kotak penalti. Situasi yang akhirnya berubah di babak kedua.” tutup Solskjaer. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614294601694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?