Terkait Lanjutan PFL 2020, SKN FC Kebumen Akan Ikuti Keputusan FFI


  •    Dwi Anggoro
  •    21/01/21 - 19:20
  •    439

SKN FC Kebumen
Bolalob

SKN FC Kebumen menyatakan mereka akan mengikuti semua keputusan Federasi Futsal Indonesia terkait lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2020.

SKN berharap jika dilanjutkan semua protokol kesehatan diterapkan secara maksimal. Apapun keputusan FFI akan mereka ikuti sebagai salah satu komitmen SKN terjun di futsal Indonesia.

"Yang pertama, SKN sejak berdiri 3 tahun yang lalu memiliki komitmen untuk menjadi klub Futsal yang profesional dan ikut menyukseskan futsal Indonesia," ungkap H.M. Tursino selaku pemilik SKN kepada Bolalob beberapa waktu lalu.

Baca Juga :


"Kedua, SKN sebagai salah satu peserta kompetisi PFL, siap melanjutkan kompetisi 2020," lanjutnya.

"Ketiga, SKN meminta kepada FFI untuk menjamin penyelenggaraan lanjutan PFL 2020 yang sesuai dengan protokol kesehatan yang mengedepankan asas kesehatan para pemain dan ofisial," ujarnya.

"Keempat, SKN juga meminta kepada FFI ketegasan apabila ada pelanggaran yang terjadi, baik itu asas fairplay dan sportivitas pemain dan klub," pungkasnya.

PFL 2020 harus dihentikan pada Maret tahun lalu karena merebaknya wabah Covid-19. FFI kemudian memutuskan akan melanjutkan PFL 2020 pada Februari besok, tapi itu juga tergantung kondisi dan keputusan dari pemerintah. halaman 2 dari 2


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1611643528234

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?