Parah! Kalah Main Mobile Legend, Eks Pemain Timnas Indonesia U-19 Pukul Pacarnya


  •    Dwi Anggoro
  •    21/01/21 - 19:04
  •    3.228

Mobile Legend
Gadgetren

Kelakuan tak pantas dilakukan oleh eks pemain Timnas Indonesia U-19, Alvian Sanyi (21) yang menganiaya pacarnya pada Selasa (19/1/2021) kemarin.

Alasan penganiayaan diakibatkan pelaku kalah bermain gim Mobile Legend yang mendapat olokan dari teman pacarnya. Selain itu, pacarnya yang memasang foto seksi di status whatapp-nya semakin memicu amarah pelaku, Imbasnya, pelaku langsung memukul korban.

Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara kemudian menangkap Sanyi, yang sempat membela Persipura U-19. Dia ditangkap karena memukul pacarnya Rana Anjani (27) hingga babak belur.


Baca Juga :


"Berdasarkan dari keterangan korban, pelaku kesal dengan korban dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online," ungkap AKBP Nasriadi selaku Wakapolres Metro Jakarta Utara seperti dikutip dari okezone.

"Pelaku juga kesal setelah mengetahui korban memasang foto seksi di status WhatsApp-nya. Atas kejadian tersebut, pelaku langsung marah dan memukul korban," pungkasnya.

Wah, emosi memang harus selalu dijaga dan kurungan penjara siap menanti Sanyi jika terbukti. Semoga ini menjadi pembelajaran para pemain muda lainnya. halaman 2 dari 2


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1621084202472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?