Mohammad Ahsan Berikan Wejangan untuk Lawan yang Baru Saja Ia Kalahkan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/01/21 - 21:54
  •    14.646

Hendra/Ahsan lolos ke perempatfinal.
Hendra/Ahsan lolos ke perempatfinal. (Badminton Photo)

Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke perempatfinal Toyota Thailand Open. Tiket ke babak itu didapat setelah mereka menaklukkan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremua Erich Rambitan.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021), The Daddies menang dalam dua gim langsung. Gim pertama menang 21-18 dan gim kedua juga dengan angka serupa, 21-18.

Meski berhasil meraih kemenangan, Ahsan tetap memuji rekan pelatnasnya tersebut. Namun, ia pun meninggalkan pesan untuk keduanya.

"Hari ini kami bermain cukup bagus. Lawan kami juga bermain bagus. Kami senang bisa menang hari ini," tutur Ahsan seperti dilansir dari laman resmi BWF.

Baca Juga :


"Saya merasa penampilan mereka hari ini jauh lebih baik dibandingkan pertemuan kami sebelumnya (Yonex Thailand Open). Mereka masih perlu bersaing di lebih banyak turnamen untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman," katanya lagi.

Sementara itu, Hendra pun mengomentari posisi dirinya dan Ahsan dengan Pram/Yeremia.

"Kami mengenal satu sama lain dengan baik dari latihan harian kami bersama, jadi ini masalah fokus siapa yang lebih baik di lapangan hari ini," ucap peraih medali emas Olimpiade 2008 bersama Markis Kido itu.

Selanjutnya Hendra/Ahsan bakal ditantang oleh wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di perempatfinal. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612923601782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?