Beckham Boleh Bernafas Lega, Klubnya Tak Usah Ubah Nama Inter


  •    Robert
  •    22/01/21 - 09:00
  •    5.330

David Beckham - Inter Miami (Instagram)
David Beckham - Inter Miami (Instagram)

Kontestan Major League Soccer Inter Miami CF menegaskan bahwa mereka tidak perlu mengubah nama klub, meskipun mengalami permasalahan dalam pertarungan merek dagangnya dengan klub Serie A Inter Milan.

Masalah sengketa ini bermula dengan penggunaan kata "Inter", yang diajukan klub Italia itu ke Kantor Paten dan Merek Dagang AS (USPTO). Pihak klub menyatakan identik dengan Inter Milan yang memiliki nama lengkap resmi FC Internazionale Milano.

Baca Juga :


Inter Miami, yang dimiliki bersama oleh David Beckham, finis di urutan ke-10 dalam musim debutnya di Wilayah Timur MLS pada tahun 2020.

Pada tahun 2018, MLS mengajukan merek dagangnya sendiri untuk nama Inter Miami CF dengan USPTO, dan kemudian mengajukan penolakan terhadap upaya merek dagang Inter Milan pada tahun 2019. Karena MLS disusun sebagai "entitas tunggal" dan bukan liga dengan waralaba, itu adalah liga yang mengajukan keberatan atas nama Inter Miami. halaman 2 dari 3
Dalam pengajuan MLS disebutkan bahwa permohonan Inter Milan harus ditolak karena istilah "Inter" hanya bersifat deskriptif. Ia juga berpendapat bahwa mengizinkan penggunaan istilah Milan akan menghasilkan "kemungkinan kebingungan" di pasar.

Argumen Miami tentang "kemungkinan kebingungan" dua kali ditolak oleh USPTO dengan alasan bahwa MLS tidak memiliki hak atas kata "Inter", dengan keputusan terbaru terjadi pada 9 Desember 2020. Keputusan itu telah menimbulkan kekhawatiran bahwa Inter Miami mungkin harus mengganti namanya.

Baca Juga :


Dalam pernyataannya kepada ESPN, Inter Miami mengatakan bahwa, "Perselisihan merek dagang antara Major League Soccer dan Inter Milan berfokus pada apakah Inter Milan dapat mengklaim kepemilikan merek dagang eksklusif, dan hak untuk menggunakan, istilah yang umum digunakan 'Inter' berdiri sendiri di aktivitas komersial. "

Pernyataan tersebut berlanjut: "Proses pengadilan tidak menyangkut nama merek atau merek dagang untuk Inter Miami CF, yang nama waralaba resminya adalah Club Internacional de Fútbol Miami. Klub tidak dalam bahaya mengubah nama atau merek yang disetujui merek dagang." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614427802168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?