Mohammad Ahsan Tatap Perempatfinal dengan Berbekal Video Fajar/Rian vs Lane/Vendy


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/01/21 - 08:10
  •    1.620

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, bakal bertemu wakil Inggris di perempatfinal.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, bakal bertemu wakil Inggris di perempatfinal. (Badminton Photo)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah malang-melintang di turnamen internasional. Puluhan-hingga ratusan lawan sudah mereka hadapi sepanjang karier mereka.

Namun, di perempatfinal Toyota Thailand Open mereka akan menemui lawan yang baru. Sosok tersebut adalah ganda asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Alhasil, awalnya Ahsan mengakui bahwa dirinya dan Hendra buta kekuatan Lane/Vendy. Namun, mereka akhirnya melihat permainan wakil Inggris itu saat berhadapan dengan ganda Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga :


"Kami belum pernah bermain melawan mereka tetapi saya berhasil menonton video saat mereka bermain melawan Fajar dan Rian dan mereka bermain cukup baik," kata Ahsan di laman resmi BWF.

Dalam perjalanannya ke perempatfinal, Lane/Vendy tampil sangat baik. Di babak pertama mengalahkan Fajar/Rian 21-18 dan 21-19. Di babak kedua, mereka berhasil menaklukkan M.R Arjun/Dhruv Kapila dari India dengan skor 21-19 dan 21-11.

Mengacu pada fakta tersebut, Hendra/Ahsan harus ekstra waspada. Terlebih saat ini sitausinya sulit karena Ahsan sedang tidak fit 100 persen. Di laga terakhirnya, pemain asal Palembang itu masih mengalami cedera.

"Hari ini saya masih merasakan sedikit sakit tapi rasanya jauh lebih baik dari kemarin," ucap Ahsan setelah melakoni babak kedua. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612923601782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?