Gol Penjaga Gawang Eibar Dibalas Brace Suarez, Atletico Makin Nyaman di Puncak Klasemen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/01/21 - 06:08
  •    5.885

Luis Suarez (9) saat membobol gawang Eibar
Luis Suarez (9) saat membobol gawang Eibar (Goal)

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Eibar dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol hari Jumat (22/1) dini hari waktu Indonesia. Luis Suarez kembali menjadi bintang kemenangan Atletico pada laga ini.

Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tamu justru dikejutkan dengan permainan ngotot tuan rumah pada awal babak pertama.

Pada menit 12, Eibar mendapat hadiah penalti dari wasit dan uniknya, penjaga gawang mereka, Marko Dmitrovic yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Eibar unggul 1-0.

Atletico Madrid baru mampu menyamakan kedudukan lima menit jelang turun minum lewat aksi Luis Suarez. Suarez sukses masuk ke pertahanan Eibar sebelum melepaskan tendangan terukur yang membuat skor berubah menjadi imbang 1-1.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, dominasi permainan dipegang Atletico Madrid. Mereka pun akhirnya sukses berbalik unggul pada menit 89 kembali lewat Luis Suarez. Suarez yang menjadi eksekutor penalti sukses melakukan eksekusi panenka dan membuat Atletico unggul 2-1.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid semakin jauh meninggalkan rival sekota mereka, Real Madrid di posisi dua dengan selisih tujuh poin. 

Anak asuhan Diego Simeone juga masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi untuk bisa semakin jauh meninggalkan El Real. 
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  22/01/21 - 06:40





Video Trending



Berita Terkait


1613993402742

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?