Rekor 68 Laga Tak Terkalahkan Liverpool di Anfield Berakhir, Ini Kata Jurgen Klopp


  •    Robert
  •    22/01/21 - 08:10
  •    1.382

Liverpool vs Burnley (Twitter/Liverpool FC)
Liverpool vs Burnley (Twitter/Liverpool FC)

Liverpool harus mengakhiri rekor 68 pertandingan tak terkalahkan mereka di Anfield, usai takluk 1-0 dari Burnley di lanjutan Liga Premier Inggris musim ini semalam.

Gol Ashley Barnes dari titik penalti di menit ke-83 membawa Burnley membawa pulang tiga poin.

Manajer Jurgen Klopp bertanggung jawab atas hasil ini, yang membuat mereka tertinggal 6 poin dari pemimpin klasemen Manchester United.

"Kami kalah dalam pertandingan, yang menurut saya sebenarnya tidak mungkin kalah, tetapi kami berhasil," kata Klopp kepada Sky Sports.

Baca Juga :


"Itu salah saya karena tugas saya adalah memastikan para pemain memiliki perasaan yang tepat, kepercayaan diri yang tepat, mereka membuat keputusan yang tepat dan semua hal semacam ini dan itu jelas tidak berhasil malam ini karena kami menguasai bola.

"Kami menciptakan beberapa situasi, semuanya baik-baik saja, tetapi di saat-saat terakhir jelas pengambilan keputusan kami tidak tepat saat ini dan itulah masalahnya.

"Anda memiliki bola di tempat yang tepat, lalu Anda tidak menembak, lalu Anda mengoper, saya cukup yakin saya mengatakan hal yang sama minggu lalu dan masalahnya adalah jika sesuatu tidak berhasil Anda harus berusaha lebih keras, lebih lama, lebih sering dan lagi dan lagi dan membuat keputusan yang lebih baik.

"Ini jelas tidak berhasil malam ini dan itulah yang harus kami akui. Tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu, itulah mengapa kami kalah." halaman 2 dari 3
Hasil ini juga membawa The Reds tak bisa menang dan juga mencetak gol di lima pertandingan terakhir mereka di liga.

"Saya tidak pernah menganggap kami sebagai tim atau unit yang mencetak gol bebas. Kami harus melakukan banyak hal dengan benar untuk tiba di posisi ini.

"Ini bukan pertama kalinya hal itu terjadi dalam sepak bola dan itu tidak akan menjadi yang terakhir kalinya. Hal baiknya adalah kami bisa mengubahnya - kami hanya harus mengusahakannya.

Baca Juga :


"Malam ini kami tidak bisa melakukan itu untuk pertandingan ini, tapi kami bisa menggunakannya untuk pertandingan berikutnya.

"Bukannya kami tidak menciptakan peluang karena para pemain tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya, itu masalahnya adalah pengambilan keputusan kami."

Liverpool kembali beraksi pada hari Minggu di Piala FA, bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi United di putaran keempat kompetisi. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614763802425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?