Persita Bersyukur Liga 1 2020 Dihentikan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/01/21 - 11:00
  •    878

Ilustrasi Persita.
Ilustrasi Persita. (Persita)

Persita akhirnya lega karena PSSI memutuskan untuk membubarkan Liga 1 musim 2020. Sejak awal, mereka memang sudah tak setuju untuk melanjutkan musim 2020 ke periode 2021.

Terlebih lagi masih belum ada kejelasan soal izin polisi. Jadi, manajemen tim berjulukan Pendekar Cisadane itu lebih memilih agar PSSI dan klub kontestan langsung fokus untuk menjalankan musim baru.

"Alhamdulillah, setidaknya hari ini sudah ada keputusan dari PSSI soal penghentian kompetisi Liga 1 2020. Setidaknya ini sudah menjadi awal yang baik untuk ke depannya," tutur I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita dalam rilis resminya.

Baca Juga :


"Mengingat situasi juga, kami dari Persita menyambut baik keputusan PSSI ini. Saatnya sekarang untuk fokus memulai kompetisi baru tahun ini,” katanya lagi.

Menurut Nyoman, jika sudah ada kepastian seperti saat ini maka pihaknya bisa mengambil langkah strategis untuk mempersiapkan tim.

"Baik itu soal persiapan tim dan juga soal kebijakan selanjutnya. Yang penting sekarang sudah ada satu langkah yang dilalui, semoga ke depannya juga keputusan-keputusan lain bisa cepat menyusul, terutama soal kapan kompetisi akan dimulai," ucapnya.

"Kami juga berharap LIB dan PSSI tetap bisa memprioritaskan perizinan ke pihak kepolisian agar semuanya menjadi lebih jelas lagi," ujar Nyoman melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1614151801979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?