Jurgen Klopp Akui Saat Ini 10 Persen Kekuatan Liverpool Hilang Entah ke Mana


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/01/21 - 11:20
  •    1.673

Liverpool belum tampil 100 persen.
Liverpool belum tampil 100 persen. (Sky Sports)

Liverpool sedang dalam periode terburuknya musim ini. Lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dilalui tanpa satu kemenangan pun.

Dimulai saat imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion (27/12/2020) kemudian berlanjut ke laga vs Newcastle United (0-0), Southampton (0-1), Manchester United (0-0), dan terakhir vs Burnley kalah 0-1 di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB..

Satu aspek minor lainnya adalah mereka gagal mencetak gol di empat pertandinga terakhir. Alhasil, kini mereka berada di posisi keempat dengan 34 poin setelah sebelumnya rutin menghuni puncak klasemen.

Meski begitu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yakin bahwa anak didiknya masih memiliki potensi untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang didapat musim lalu.

Baca Juga :


"Kami bisa berbuat lebih banyak dengan grup ini, kami bisa memainkan sepakbola yang jauh lebih baik, itulah perhatian saya. Itulah yang saya pikirkan," kata Klopp seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Keyakinan tidak berada pada level tertinggi, saya pikir itu sangat jelas sehingga saya tidak perlu menyebutkannya. Anda dapat melihatnya di momen-momen tertentu. Ini seperti 90 persen dari semua yang dilakukan para pemain sepanjang waktu masih ada, tetapi 10 persen yang menentukan saat ini hilang."

"Jadi, sekarang kami harus mengerjakan 10 persen yang menentukan ini. Begitulah adanya, kami selalu mengerjakannya, tetapi sekarang kami harus menggali lebih dalam untuk mendapatkannya kembali," tutur pelatih asal Jerman itu lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614003002110

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?