Liverpool Dipermalukan Burnley, Jurgen Klopp Bersitegang dengan Sean Dyche


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/01/21 - 12:00
  •    737

Jurgen Klopp (kanan) bersama Sean Dyche
Jurgen Klopp (kanan) bersama Sean Dyche (Daily Mail)

Duel Liverpool vs Burnley turut memicu suasana panas di lorong stadion. Adalah manajer Liverpool, Juergen Klopp sempat terlibat keributan dengan manajer Burnley, Sean Dyche.

Liverpool sendiri kalah 0-1 dari Burnley dalam laga yang berlangsung di Anfield, hari Jumat (22/1) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Satu-satunya gol Burnley dicetak oleh Ashley Barnes dari titik penalti pada menit ke-83.

Sengitnya pertandingan ternyata terbawa ke luar lapangan. Manajer dari dua tim ini terlibat perdebatan sengit saat turun minum.

Dalam tayangan yang beredar, Klopp terlihat terpancing oleh suatu hal saat Dyche melintas di depannya untuk masuk ke ruang ganti. Klopp bahkan sempat mengejar Dyche lalu berdebat sengit di pintu lorong.

Baca Juga :


Atas kekalahan Liverpool ini, Klopp pun mengakui bila ia adalah orang yang harus bertanggung jawab Kekalahan ini sendiri memperpanjang puasa kemenangan Liverpool di Liga Inggris menjadi lima laga beruntun. 

"Kami kalah di sebuah laga yang seharusnya kami tidak kalah, tapi kami mengalaminya. Itu kesalahan saya. Merupakan tugas saya untuk memastikan anak-anak punya rasa dan kepercayaan diri yang tepat," kata Klopp dilansir Sky Sports.

"Itu (strategi) tidak berhasil. Kami banyak memegang bola dan menciptakan sejumlah situasi yang menguntungkan, tapi penyelesaian akhir kami tidak bagus. Saya mengatakan hal serupa pekan lalu." sambungnya. 

"Ketika sesuatu tidak berhasil, Anda harus bekerja lebih keras, lebih lama, dan lebih sering. Anda juga harus membuat keputusan-keputusan yang lebih baik. Malam ini, segala sesuatunya tidak berjalan baik," tutup mantan manajer Borussia Dortmund tersebut. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615042068935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?