Kesalnya Koeman Melihat Barcelona Kesulitan Melawan Klub Divisi Tiga


  •    Adil Pradipta
  •    22/01/21 - 12:30
  •    932

Ronald Koeman (Eurosport)
Ronald Koeman (Eurosport)

Barcelona harus bermain sampai babak tambahan melawan tim divisi ketiga, Cornella, demi lolos ke 16 besar Copa del Rey. Begini penilaian Ronald Koeman atas penampilan tim besutannya.

Bermain di Nuevo Municipal de Cornella, Jumat (22/1/), Barcelona bernafas lega berkat gol Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite di babak perpanjangan waktu. Blaugrana akhirnya menang dengan skor 2-0.

Padahal selama waktu normal Barcelona punya dua kesempatan mencetak gol dari titik penalti. Tetapi eksekusi yang dilakukan Miralem Pjanic dan Dembele berhasil dimentahkan kiper Cornella, Ramon Juan.

Baca Juga :


Koeman menilai Barcelona tidak maksimal memanfaatkan kesempatan dalam mencetak gol.

"Hal terpenting adalah selalu lolos, tapi kami tidak bisa bahagia karena kami telah mencetak gol. Kami gagal dalam dua penalti dan kami harus lebih bertanggung jawab dalam jenis seperti pertandingan ini," kata Koeman dilansir Marca.

"Sekali lagi, kami bermain selama 120 menit, yang menjadi hal penting karena sudah tiga kali seperti ini. Kami menciptakan peluang dan mendapat dua penalti, tidak mungkin jadinya seperti ini. Anda tidak bisa mengeluhkan upaya mereka, tapi ini bukan hanya berlari, ini soal kreativitas dan efektivitas. Kekurangan itu merugikan kami. Tidak bisa terus seperti ini dan ini tidak bisa diterima," lanjutnya.

Cornella sebelumnya sukses menyingkirkan Atletico Madrid. Sementara Real Madrid takluk dari tim divisi tiga, Alcoyano. Melihat dua raksasa LaLiga tersingkir ada kesempatan besar untuk Barcelona menjuarai Copa del Rey musim ini.

"Ada sedikit keuntungan dan banyak kerugian. Mereka tampil hebat, kipernya pemain terbaik di lapangan, tetapi kami punya cukup peluang untuk mendapatkan pertandingan yang lebih mudah. Saya mengerti kenapa mereka mengalahkan Atletico Madrid. Mereka terus berlari. Kami harus diskusikan mengapa harus bermain lagi selama 120 menit," ujar Koeman.





Video Trending



Berita Terkait


1614486602418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?