Klopp Anggap Burnley Dihadiahi Penalti Tanpa Sentuhan


  •    Adil Pradipta
  •    22/01/21 - 13:10
  •    496

Alisson langgar striker Burnley (The Guardian)
Alisson langgar striker Burnley (The Guardian)

Jurgen Klopp menganggap tendangan penalti Burnley yang bersarang ke gawang Liverpool sebagai keputusan yang kontroversial dari wasit Michael Dean.

Burnley menang 1-0 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (22/1) dini hari WIB. Penalti Ashley Barnes di menit ke-83 mengakhiri catatan tak pernah kalah The Reds di Anfield dalam 68 pertandingan.

Akan tetapi, Klopp yakin Alisson tidak melakukan pelanggaran terhadap Barnes. Striker Burnley itu terjatuh saat memperebutkan bola dengan Alisson yang maju meninggalkan gawangnya.

Baca Juga :


Kiper asal Brasil itu memprotes keputusan wasit yang menunjuk titik putih. Meskipun dalam tayangan ulang memang terlihat terjadi kontak antara Alisson dan Barnes.

"Kami banyak menguasai bola, menciptakan beberapa peluang dan tidak memenangkan pertandingan. Situasi itu membuat kesempatan tetap terbuka dan kemudian mereka mendapatkan penalti," kata Klopp dilansir Metro.

"Alisson bilang dia tidak menyentuhnya. Namun, saya belum melihatnya sih," tegas Klopp.

Arah tendangan penalti Barnes ditebak dengan benar oleh Alisson tetapi bola tetap berhasi menggetarkan jaring gawang Liverpool. Atas hasil ini tim besutan Klopp tertinggal enam poin dari Manchester United di puncak klasemen dan empat poin dari Manchester City di posisi kedua. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614475801882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?