Leicester City Ingin Pinjam Eriksen dari Inter


  •    Robert
  •    22/01/21 - 13:30
  •    5.070

gelandang Inter Milan Christian Eriksen (Goal.com)
gelandang Inter Milan Christian Eriksen (Goal.com)

Leicester City dikabarkan ingin meminjam gelandang Inter Milan Christian Eriksen, tetapi perlahan mundur karena gaji besar senilai 300.000 poundsterling menjadi kendala utama.

Leicester juga ingin membawa target buruan Arsenal Martin Odegaard di Real Madrid, namun dirinya ingin bermain secara teratur dan lebih condong ke Real Sociedad.

Leicester juga telah ditawari pemain Marseille Florian Thauvin dan William Carvalho dari Real Betis sementara mereka berharap untuk memutuskan masa depan Hamza Choudhury setelah pertandingan Piala FA melawan Brentford.

Brendan Rodgers juga menyukai striker Celtic Odsonne Edouard tetapi mungkin harus menunggu hingga musim panas.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Rodgers ingin memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari karena ia akan tanpa Dennis Praet selama tiga bulan ke depan karena cedera hamstring.

Leicester juga ingin mencari pengganti Demarai Grey dan Hamza Choudhury - yang diperkirakan akan meninggalkan Stadion King Power sebelum jendela transfer ditutup pada 1 Februari.

Baca Juga :


Eriksen akan membawa kualitas dalam serangan Rodgers, tetapi mengingat gajinya lebih tinggi daripada Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel, kecil kemungkinan manajer Irlandia Utara akan mengejar playmaker Denmark tersebut.

Namun, Eriksen dikabarkan ingin kembali ke Liga Inggris. Hasilnya, Eriksen bisa meyakinkan Inter untuk menyumbang gaji 300.000 poundsterling per minggu untuk mendorong kesepakatan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615118401464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?