Greysia Polii/Apriyani Rahayu Miliki Tekad untuk Taklukan Ganda Campuran Korea Selatan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/01/21 - 15:49
  •    3.197

Greysia Polii/Apriyani Rahayu , melaju ke semifinal.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu , melaju ke semifinal. (Badminton Photo)

Ganda campuran Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. Mereka akan berhadapan dengan ganda Korea Selatan peringkat empat dunia, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Duel tersebut bakal tersaji di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021). Apriyani mengaku siap menghadapi laga tersebut.

Ia bersama Greysia memiliki tekad kuat untuk meraih hasil maksimal seperti di Yonex Thailand Open pekan lalu, yaitu menjadi juara.

"Kami akan mencoba yang terbaik di pertandingan berikutnya melawan pasangan Korea. Kami tidak ingin kalah, kami ingin memenangkan pertandingan. Itulah energi dan strategi yang kami tuju," tutur Apriyani di laman resmi BWF.

Baca Juga :


Seemntara itu, raihan tiket semifinal peringkat delapan dunia itu didapat setelah sukses melaju mulus ke semifinal Toyota Thailand Open. Mereka berhasil mengalahkan Alexandra Boje/Mette Poulsen dalam babak perempatfinal di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021).

Greysia/Apriyani menang mudah dalam dua gim langsung. Gim pertama unggul 21-9 dan gim kedua menang 21-17.

"Pada gim kedua, kami melawan angin dan pasangan Denmark itu tahu itu. Kami membutuhkan sedikit lebih banyak kekuatan di sana. Kami mempertahankan taktik kami sehingga mereka (Boje/Poulsen] tidak dapat menyerang kami. Kami harus memiliki kekuatan lebih," kata Greysia Polii di laman resmi BWF. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1612449002250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?